(031) 8415492 humassman16sby@gmail.com

Prestasi merupakan sesuatu yang sangat membanggakan. Setiap orang pasti memiliki yang namanya prestasi, prestasi tersebut dapat tumbuh dari kelebihan yang ada di dalam masing-masing diri seseorang kemudian secara berkala terus menerus ditingkatkan hingga akhirnya menjadi sebuah prestasi yang tak terduga.

Para Civitas Academica Sixteen mana yang tak kenal dengan Demas Nauvarian. Salah satu peserta didik SMAN 16 Surabaya yang berprestasi sejak kelas X (sepuluh). Namanya terus diingat oleh Bapak/Ibu Guru SMAN 16 Surabaya karena kemampuan akademiknya yang sangat menonjol. Bahkan tak hanya ketika duduk di jenjang SMA saja, Demas Nauvarian yang kini juga telah menyandang gelar Sarjana Hubungan Internasional kini kembali membuat banyak orang bangga kepadanya dan berdecak kagum, mulai dari orang tuanya, Bapak/Ibu Dosen di kampusnya, bahkan Bapak/Ibu Guru semasa ia duduk di jenjang SMA juga dibuat bangga atas prestasi yang diraihnya.

Berkat kegigihannya dalam belajar dan sikap tak pantang menyerah ini lah, Demas Nauvarian kini menjadi Wisudawan terbaik Jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Airlangga dengan IPK nyaris sempurna yakni 3,92. Sungguh sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan patut diapresiasi.

Selamat untuk Demas Nauvarian atas prestasi yang telah diraihnya. Pesan dari Bapak/Ibu Guru SMAN 16 Surabaya, jangan pernah merasa puas dengan apa yang sekarang kamu dapatkan, teruslah belajar, teruslah berjuang untuk meraih impian dan harapan yang kamu cita-citakan. Tetaplah jadi anak yang membanggakan, dan semoga ilmu yang didapat dapat bermanfaat untuk banyak orang. Doa Bapak/Ibu Guru SMAN 16 Surabaya selalu mengiringi langkahmu