(031) 8415492 humassman16sby@gmail.com

Siswa SMAN 16 Surabaya tak henti-hentinya menorehkan prestasi. Kali ini berita membanggakan datang dari salah satu ekstrakurikuler di SMAN 16 Surabaya yaitu lebih tepatnya dari ekstra paduan suara yang lebih dikenal dengan nama “Sixteen Choir Group”. Perlu diketahui bahwasannya Sixteen Choir Group merupakan salah satu ekstra di SIXTEEN yang telah banyak mengukir prestasi entah dalam ranah nasional maupun internasional.

Prestasi yang ditorehkan oleh Sixteen Choir Group kali ini yaitu mampu memperoleh Bronze Medal pada gelaran Choir Competition Gita Pramawisesa Virtual Choir Festival 2021 dalam kategori Folklore. Kejuaraan paduan suara ini merupakan sebuah ajang yang dilaksanakan pada 10-11 Maret 2021 oleh paduan suara Gita Pramawisesa dibawah naungan Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Dalam pelaksanaannya, kejuaraan ini menerapkan sistem Virtual melalui zoom meeting dikarenakan situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Adanya prestasi yang diperoleh oleh para peserta didik dari SIXTEEN ini sekali lagi menjadi bukti bahwasannya SIXTEEN selalu dapat menciptakan dan menumbuhkan generasi yang mempunyai mental juara dengan dapat memaksimalkan potensi yang ada pada diri peserta didiknya tidak hanya dalam ranah akademis namun juga pada ranah non akademis sehingga mampu membawa nama baik lembaga SMAN 16 Surabaya.

 

SIXTEEN! CERDAS BERSINAR!!!