(031) 8415492 humassman16sby@gmail.com

Elfrond Rafsa Adjani merupakan salah satu siswa terbaik SMA Negeri 16 Surabaya, saat in, ia duduk di kelas XI MIPA 8. Ia sudah beberapa kali memenangkan kontes menulis sastra, baik cerpen maupun karya sastra lainnya.

Kali ini kabar gembira datang lagi dari Elfrond, begitu panggilan akrabnya. Karena ia telah berhasil masuk 100 besar lomba cerpen nasional yang diadakan oleh salah satu lembaga penyelenggara online kompetisi menulis yaitu tulis.me.

Tulis.me adalah wadah untuk mengembangkan kemampuan menulis sastra. Pada tahun 2020, Tulis.me hadir dengan lomba cerpen yang ke – 10. Lomba cerpen ini terbuka untuk umum baik dewasa maupun mahasiswa. Kompetisi tersebut dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2020 sampai dengan 20 September 2020. Elfrond berhasil masuk 100 besar terbaik dengan cerpennya berjudul, SHIMBIRAHA.

Dalam kompetisi ini, karya peserta akan mendapatkan kesempatan untuk dijadikan buku antologi ISBN dan mendapatkan sertifikat nasional. Wah, luar biasa sekali Elfrond! Semoga semakin sukses membawa nama harum SMA Negeri 16 Surabaya dan menjadi generasi penerus para sastrawan Indonesia. Aamiin