(031) 8415492 humassman16sby@gmail.com

Ainun Nadhifah Syamsiyah, Siswi kelas XI IPA 8 kembali menorehkan prestasi! Kali ini pada event Basic Science Competition yang diadakan oleh Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI). Ia berhasil meraih medali emas pada bidang komputer.

Adapun tujuan dariĀ eventĀ kompetisi online ini adalah untuk menjadi sarana evaluasi kemampuan siswa untuk sekolah menentukan bibit unggul siswa kompetisi sains sekolah dan memberikan kesempatan kepada putra/putri untuk merasakan kompetisi dengan skala Nasional.

Kompetisi online tersebut dilaksanakan pada hari Minggu, 27 September 2020, pukul 08.00-12.00 WIB melalui online (https://cbt.posi.sch.id). Terdiri dari beberapa bidang studi diantaranya Astronomi, Biologi, Ekonomi, Fisika, Geografi, Kebumian, Kimia, Komputer, Matematika, dan Bahasa Inggris. Pemenang di ajang Kompetisi ini terdiri dari 30 peserta terbaik baik siswa maupun guru dengan rincian 5 peraih medali emas, 10 peraih medali perak, dan 15 peraih medali perunggu. Untuk 30 besar mendapatkan E-Piagam Penghargaan dan untuk semua peserta mendapatkan e-sertifikat.

Fly high Sixteenagers! Tetap semangat dan sukses dalam meraih prestasi prestasi lainnya!