(031) 8415492 humassman16sby@gmail.com

Berbagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19, rupanya terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Setelah menyediakan wastafel dan hand sanitizer di beberapa titik lokasi, kali ini pemkot melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.Penyemprotan disinfektan ini dengan tujuan agar mengurangi bahaya mikroorganisme , khususnya di lingkungan kerja.

Tak hanya melakukan penyemprotan di lingkungan kerja pemerintah, Pemkot Surabaya juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi lain. Diantaranya, terminal, stasiun, sekolah, hingga di bus-bus. Rencananya, penyemprotan disinfektan ini bakal berlangsung selama seminggu ke depan. SMA Negeri 16 Surabaya juga telah melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah penularan COVID-19.

Penyemprotan disinfentan ini dilakukan di seluruh area SMA Negeri 16 Surabaya. Mulai dari halaman sekolah, setiap Ruang kelas, Ruang guru, Masjid, Laboratorium dan Ruang Sarana Prasarana yang lainnya. Di samping melakukan penyemprotan disinfektan, SMA Negeri 16 juga menyediakan hand sanitizer yang di letakkan di beberapa ruangan. Hal tersebut sebagai upaya dalam menjaga kebersihan agar terhindar dari menyebarnya virus COVID di sekolah. Semoga pandemi ini segera berakhir dan mengajarkan kepada kita tentang arti menjaga dan memelihara, khususnya kebersihan dan kesehatan. Semoga Pandemi Ini cepat berakhir ya dan kita bisa memutus mata rantai virus ini, semangat!