(031) 8415492 humassman16sby@gmail.com

Senin, 28 September 2019. Panitia Honda DBL seri Surabaya tentu sangat sulit ketika harus memilih tim suporter yang berhak menyandang gelar Supporter of the Year. Sebab, tim suporter yang selama ini nribun di DBL Arena memang sangat luar biasa kreatif. Luar biasa militan. Dan luar biasa sportif.Tapi gelar itu akhirnya jatuh untuk Sixteenagers, julukan suporter SMAN 16 Surabaya. Kreativitas anak-anak Sixteenagers salah satunya ditunjukkan lewat koreo tiga dimensi. Mereka tak hanya sekedar membuat koreo raksasa. Tapi mereka berhasil membangun cerita yang runtut sejak awal hingga akhir mendukung tim kebanggaannya.

Supporter of The Year dipilih berdasarkan aktivitas offline dan online. Offline (ketika di tribun) dan online (aktivitas di instagram). Tahun ini Sixteenagers memberi sentuhan baru di tribun, and it’s very impressive! Konsep tribun mereka punya cerita. Setiap koreo yang digunakan Sixteenagers sepanjang laga memiliki cerita dan bersambung ke laga berikutnya. Selain konsep, penilaian offline juga dilihat dari seberapa kooperatif koordinator dengan panitia, bagaimana mereka me-manage setiap anggota supporter, kreativitas, dan konsistensi.

Hindari konsep yang berhubungan dengan penindasan, pembunuhan, darah, SARA, dll. Selain tidak akan di-post di media, bisa juga mengurangi penilaian tim. Once again, congratulation to Sixteenagers!

(https://www.instagram.com/p/B3E59TYn1pN/)